Kunjungan FKH Udayana ke RSHP FKH IPB

6 Desember 2017, Fakultas Kedokteran Hewan Udayana melakukan kunjungan dan tour ke Rumah Sakit Hewan Pendidikan (RSHP) FKH IPB. Rombongan FKH Udayana​ sampai ke FKH IPB sekitar jam 12.30 WIB dan disambut oleh Wakil Dekan Bidang Sumberdaya, Kerjasama, dan Pengembangan FKH IPB, Dr. drh Trioso Purnawarman. Direktur Eksekutif RSHP FKH IPB, Prof. drh Deni Noviana, Ph.D, DAiCVIM, dan Wakil Direktur RSHP FKH IPB yaitu drh Andriyanto, M.Si, drh Rr. Soesatyoratih, M.Si, dan Bayu Febram Prasetyo, S.Si, Apt, M.Si, juga menyambut kedatangan rombongan FKH Udayana.

Setelah makan siang bersama di Ruang Rapat Dekanat, kegiatan dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan FKH Udayana dan sambutan dari Wadek Bidang SPD FKH IPB. Selanjutnya, Direktur Eksekutif RSHP FKH IPB menyajikan materi mengenai seluk-beluk RSHP FKH IPB, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan diskusi. Diskusi berjalan sangat kondusif dengan diiringi berbagai pertanyaan dan saran yang membangun bagi kedua belah pihak. Diskusi diakhiri dengan pemberian plakat dari FKH Udayana kepada FKH IPB.

Kemudian rombongan melakukan tour ke RSHP FKH IPB yang didampingi oleh Direktor Eksekutif dan Wakil Direktur RSHP. Beberapa dokter jaga dan mahasiswa PPDH juga ikut mendampingi rombongan untuk menjawab beberapa pertanyaan dari dokter hewan Udayana. Tour dilakukan dari lantai 1 bangunan utama, instansi rawat inap hewan kecil di bangunan belakang, bangunan khusus labolatory animals, dan terakhir ke lantai 2 bangunan utama. Kegiatan ini berakhir pada sekitar pukul 16.00 WIB dan rombongan kembali ke Ruang Rapat Dekanat untuk dilakukan penutupan.

Kegiatan yang telah dilaksanakan ini diharapkan mampu membangun kerjasama yang lebih baik lagi antara FKH IPB dengan FKH Udaya. Selain itu, kegiatan ini menjadi sebuah ajang untuk saling berbagi ilmu dan saran, serta dapat mempererat tali silahturahmi.

Bagian Informasi dan Pengembangan
RSHP FKH IPB