Kunjungan Rektor UNTB ke RSHP FKH IPB

Awal tahun 2018, tepatnya pada 5 Januari 2108 RSHP FKH IPB dikunjungi oleh Rektor Universitas Nusa Tenggara Barat (UNTB) Dr Ir Mashur, MS bersama dengan Dekan Fakultas Kedokteran Hewan UNTB Drh Kholik, M Vet.

Kedatangan beliau disambut hangat oleh Dekan FKH IPB Prof Drh Srihadi Agungpriyono, PhD PAVET(K), Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Prof Drh Agus Setiyono, PhD APVet, Direktur Eksekutif RSHP, Prof Drh Deni Noviana, PhD DAiCVIM dan Wakil Direktur RSHP, Bayu Febram Prasetyo, Ssi Apt, dan Drh Arni Diana di Dekanat FKH IPB.

 

Kedatangan Rektor beserta Dekan FKH UNTB dimaksudkan untuk melakukan studi banding mengenai kerumahsakitan dan Program Pendidikan Dokter Hewan (PPDH) di FKH IPB, berhubung dalam waktu dekat ini FKH UNTB akan membuka Program Profesi Dokter Hewan. Rektor dan Dekan FKH UNTB diajak berkeliling santai di RSHP IPB untuk melihat  fasilitas dan pelayanan yang ada di RSHP FKH IPB yang didampingi oleh Direktur utama RSHP FKH IPB.

Dengan pertemuan ini diharapkan akan terjalin kerjasama antara Fakultas Kedokteran Hewan IPB dengan Fakultas Kedokteran Hewan UNTB dalam berbagai hal demi perkembangan ilmu kedokteran hewan di Indonesia.