SEMINAR & WORKSHOP “SMALL ANIMAL ANAESTHESIA”

Mengurangi Rasa Nyeri dan Penderitaan Dimulai dengan Anaesthesia

Semua prosedur bedah dimulai dengan anaesthesia. Oleh karena itu, hal ini menjadi sangat penting dan menjadi kompetensi utama yang harus dimiliki oleh dokter hewan dan paramedis. Perkembangan teknik-teknik anaesthesia untuk mengurangi rasa nyeri dan penderitaan pada hewan meningkat dengan pesat seiring dengan teknik-teknik operasi yang kompleks. Bersamaan dengan perkembangan obat-obat dan peralatan yang harus selalu memerhatikan standar kualitas dan keamanan terdapat hal yang lebih penting lagi yaitu para dokter hewan dan paramedis harus menguasai teknik-teknik terbaik. Hal ini sangat penting agar mereka dapat mengimplementasikan dalam keseharian praktik dan memiliki manfaat bagi pasien.

Seminar dan workshop ini bertujuan untuk meningkatkan keahlian yang diperlukan untuk mengimplementasikan teknik-teknik lokal anaesthesia dalam keseharian praktik. Teknik dimulai dari yang paling sederhana sampai yang paling menantang. Para peserta akan mendapatkan teori-teori dasar (seminar) yang diikuti dengan sesi praktik untuk memahami teknik-teknik terbaru (workshop).

Panitia Continuing Professional Development (CPD) Rumah Sakit Hewan Pendidikan FKH IPB mengajak kolega dokter hewan untuk mengikuti kegiatan Seminar dan Workshop ini.

Small-Animal-Anaesthesia-Baru

Pendaftaran dapat dilakukan melalui LINK INI (Batas Pendaftaran 21 Agustus 2016)

Rincian acara dapat diunduh pada LINK INI